Jelang Hari Konsumen Nasioanal

 



Jelang Hari Konsumen Nasional yang akan kita rayakan pada 20 April nanti, mari bersama-sama kita tingkatkan semangat mewujudkan perlindungan konsumen dengan menjadi konsumen yang cerdas dan berdaya.

 

Membangun kesadaran akan arti perlindungan konsumen akan menempatkan konsumen sebagai subjek penentu kegiatan ekonomi.  Kondisi tersebut akan menciptakan daya beli konsumen yang lebih baik, sehingga terbangun pertumbuhan ekonomi nasional yang berkualitas.

 

Itulah mengapa konsumen berdaya berperan penting agar ekonomi bangsa dapat terus meningkat. Menjadi konsumen berdaya, sama artinya dengan Anda turut meningkatkan perekonomian bangsa. konsumen memiliki peran sangat penting untuk pemulihan ekonomi bangsa.

 

Salam Konsumen Lampung Berjaya

 

#KonsumenBerdaya #EkonomiMeningkat #PerlindunganKonsumen #DitjenPKTN #Harkonas2021

#jokowi #KementerianPerdagangan #kemendag #pemprovlampung_ #pemprolampung_   #perindaglampung #lampungtengah #lampungtimur #lampungutara #lampungselatan #lampungbarat #pesawaran #pesisirbarat #tanggamus #tulangbawangbarat #tulangbawang #bandarlampung #mesuji #pringsewu #waykanan  @arinal_djunaidi

@mbak_nunik @Fahrizal Darminto

Post a Comment

Previous Post Next Post