HUT Tulang Bawang Ke 24, Bupati Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan


Tulang Bawang, UNDERCOVER - Bupati Tulang Bawang (Tuba) Dr. (Cand) Hj. Winarti SE., MH., dan Jajaran Forkopimda melaksanakan upacara Ziarah Makam dan Tabur bunga di Hari Ulang Tahun Tulang Bawang yang Ke 24 di Taman Makam Pahlawan di ikuti peserta upacara seluruh Forkopimda Tulang Bawang, Sabtu (20/03/21).


Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang dan pejabat tinggi pratama di lingkup pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, selaku Inspektur upacara Danlanud Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T.


“Apa yang Sudah diwariskan oleh para pendahulu kita semangat juang dan membangun Tulang Bawang. Keinginan Saya dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di HUT Tuba yang Ke 24 ini. satu hal, ditengah Pandemi Covid 19 Keselamatan rakyat utama, covid segera berakhir, Pemulihan ekonomi akan segera kita lakukan secara gotong royong. Kepada seluruh masyarakat Lampung kuota dan jadwal vaksinasi sudah diberikan secara bertahap,” kata Winarti.


Dikatakannya, pemerintah Tulang Bawang beserta awak media harus bersinergi memberitakan bahwa covid jangan dihindari tapi bagaimana memutus nya melalui vaksin.


“Harapan saya terwujudnya kabupaten yang aman dan sejahtera masyarakat nya sehat semua,” tutup Bupati Tulang Bawang.



Wahyoedi dan Wan Ajo Melaporkan


Post a Comment

Previous Post Next Post