Ditinggal Istri Ke Jakarta, Suami Meninggal di Dalam Rumah

 

Lampung Utara, UNDERCOVER - Seorang pria ditemukan tewas membusuk didalam rumahnya peristiwa tersebut diketahui oleh warga yang curiga dengan bau membusuk dan banyak lalat dari rumah korban.

 

warga jalan ahmad akuan gang nusa indah kelurahan sribasuki kecamatan kotabumi lampung utara, geger dengan bau membusuk dan lalat dari dalam sebuah rumah tetangganya.



belakangan diketahui jika sumber tersebut berasal dari pemilik rumah yang telah meninggal dan membusuk dengan posisi terlentang menghadap keatas hanya mengenakan celana pendek. 

 

peristiwa tersebut diketahui setelah tetangga korban melapor kewarga lainnya dan bersama petugas mendombrak pintu rumah korban. 

 

korban bernama tjhun min alias ko amin seorang pria berumur enam puluh tujuh tahun yang berprofesi sebagai pedagang manisan dipasar. ia tinggal seorang diri karena istrinya sedang pergi kejakarta. 

 

tetangga korban menuturkan/korban sempat mengeluh sakit dibagian kakinya sementara tim forensik polres lampung utara menjelaskan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan ditubuh korban. 

  

usai dievakuasi mayat korban dibawa ke rumah sakit umum daerah ryacudu kotabumi, guna dilakukan otopsi.(Edy Palay)


Post a Comment

Previous Post Next Post