Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo, Mengikuti Kegiatan Grebek Sungai




Bandar Lampung, UNDERCOVER

Dalam rangka Jum'at Bersih, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama dengan Bhabinkamtibmas, mengikuti kegiatan Grebek Sungai yang dilaksanakan oleh sejumlah elemen masyarakat di Sungai Kelurahan Pematang wangi, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung. Jum'at (02/4/2021).


Turut hadir dalam kegiatan Jum'at Bersih diantaranya, Camat Tanjung Senang Andi S. Sos, Lurah Kel. Pematang Wangi Toni Andriansyah S.E, Lurah Way Kandis Rizkar S.E, Lurah Kel. Pematang Wangi Toni Andriansyah SE, Babinsa se-kecamatan Tanjung Senang.


" Serka Agus Raharjo mengatakan, berlangsungnya kegiatan Grebek Sungai tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah daerah Kota Bandar Lampung dalam rangka program normalisasi aliran sungai rawan banjir di daerah kecamatan Tanjung Seneng."


" Dirinya mengimbau kepada warga masyarakat setempat untuk bersama-sama saling mengingatkan agar disiplin dengan tidak membuang sampah di aliran sungai. Sehingga diharapkan tidak terjadi penumpukan sampah dialiran sungai yang mengakibatkan banjir."(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post