Danyon B Pelopor Pimpin Patroli Skala Besar Antisipasi C3 di Lampung Tengah


Lampung Tengah, UNDERCOVER - Mengantisipasi Tindak Kriminalitas C3 (Curas, Curat, Curanmor) Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E., M.H., M.M. melaksanakan Patroli Skala Besar di Wilayah Hukum Res Lampung Tengah pada hari Rabu (21/04/21).


Kegiatan yang merupakan gabungan Personel Staf, Kompi 1B dan Kompi 4B Pelopor ini merupakan Turunan Perintah Bapak Kapolda Lampung Melalui Dansat Brimob Polda Lampung KBP R. Kasero Manggolo, S.H., S.Sos., M.H., M.Si., dan merupakan Wujud Bakti Brimob Untuk Indonesia di tengah-tengah Bulan Suci Ramadhan. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengurangi Tindak Kriminalitas di Jalanan seperti C3 yang belakangan ini meresahkan warga sekitar.



Pada saat diperjalanan, terdapat satu kendaraan Roda 4 yang terhenti di tengah jalan yang berlubang akibat _trouble_ pada Mesin Kendaraan  tersebut, dengan Quick Response Team Patroli Brimob langsung membantu Pengendara Mobil untuk mengevakuasi, Kemudian 1 Regu lain yang dipimpin oleh Danki 1B Pelopor Ipda Fredi Darmawan, S.E., langsung mengatur dan mengarahkan arus lalu lintas yang sempat terhambat.


Apresiasi dari Warga Kabupaten Lampung Tengah kepada Team Patroli Brimob, karena dengan adanya Team Patroli Brimob Tindak Kriminalitas menjadi berkurang dan warga juga memberikan Apresiasi kepada Brimob karena telah membantu mengevakuasi Kendaraan yang tersendat sehingga Arus Lalu Lintas kembali lancar untuk dilewati Masyarakat.


Wahyoedi dan Wan Ajo Melaporkan


Post a Comment

Previous Post Next Post