Aliansi Jurnalistik Online Indonesia DPC Pesibar Audiensi Dengan Pemkab Bahas Covid-19 Hingga Wisata

 


Pesisir Barat, UNDERCOVER - Yon Fisoma Ketua Umum Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Kabupaten Pesisir Barat beserta segenap kepengurusan dan Anggotanya, audiensi dengan Pemerintahan Daerah Pesibar di ruangan rapat batu Gughi sekertariat Pemda, Jum'at pagi (16/04/2021).


Audiensi tersebut disambut langsung oleh PJ Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo SE.,MM. didampingi Assisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abror Sanusi, MP., Plt.Kadis Kominfo Drs.Miswandi Hasan M.Si, Kabid IKP Kominfo Pesisir Barat, Elvin Yonanda, S.IP., MM., Kepala Bidang Pengembangan SDM Dinas Pariwisata, Hudri SKM, MM.


Dalam kesempatan itu juga Ketua Umum DPC-AJOI Yon Pisoma mewakili rekan rekan pengurus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Pesisir Barat yang telah menyambut baik Audiensi kami mempererat silaturahmi antara ekskutif dengan insan jurnalistik. Dalam kesempatan ini juga disampaikan kepengurusan DPC-AJOI kab.Pesisir Barat tahun 2021 yang diantaranya Ada 17 anggota DPC-AJOI, 2 diantaranya Dewan Pembina dan Dewan Etik serta 1 Dewan Penasehat.

Terkait bahwa sekarang kita masih dalam wabah Covid-19, kami dari Aliansi jurnalis ini ingin berperan dalam menangani Covid-19.


Di tempat yg sama Pj Bupati Pesisir Barat, Bambang Sumbogo menyambut baik kedatangan rekan-rekan media yang sudah bersilaturahmi dengan Pemda Pesisir Barat, dalam kesempatan itu Ia menegaskan.


"Untuk itu kita perlu menjalin kerjasama dengan baik, semoga dalam kerja sama ini dapat tercapai pembangunan berkelanjutan dan terjalin hubungan yang harmonis antara Pemkab dan awak media.Terkait dengan jurnalis terus kita kembangkan untuk tercapainya sebuah kemajuan baik dibidang informasi maupun dibidang publik, mari kita bergotong royong untuk mengembangkan potensi yang ada di Pesisir Barat terutama di bidang wisata dan budaya yang sangat kaya ini".(Andrean) 

Post a Comment

Previous Post Next Post