Polda Lampung Kunker ke ke PT. Japfa Comfeed


Bandar Lampung, UNDERCOVER - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. beserta jajaran Bid Humas Polda Lampung melaksanakan kunjungan ke PT. Japfa Comfeed dalam rangka penjabaran Program Prioritas Kapolri (PPK) “Pemantapan Komunikasi Publik”, rabu (17/3/2021).


Kunjungan Kabid Humas Polda Lampung ke PT Japfa Comfeed Indonesia ini bertujuan membangun lebih erat silaturahmi yang sudah terjalin, serta menyampaikan program kerja Kapolri yang baru Jenderal Polisi Drs., Listyo Sigit, "Presisi" (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi berkeadilan) dalam pembangunan pemantapan komunikasi publik. 


Penggunaan panggilan 110 serta Pengenalan aplikasi Polisiku yang dapat di unduh di aplikasi Playstore yakni guna memudahkan pelayanan publik kepada masyarakat untuk meminta bantuan polisi yang terdekat, aplikasi Polisiku ini sangat dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan polisi, jelas Pandra. 



Kunjungungan ini juga bertujuan memberikan informasi pelayanan publik kepada masyarakat khususnya PT. Japfa Comfeed Indonesia serta segenap karyawan apabila membutuhkan kehadiran polisi,  lanjut Pandra. 


Diucapkan terima kasih atas sambutan dari pimpinan PT Japfa Comfeed Indonesia, yang telah menerima kunjungan kami dari Bidhumas Polda Lampung, 

Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat membangun lebih erat silaturahmi antara PT. Japfa Comfeed Indonesia dan Kepolisian Daerah Lampung, tutup Pandra. 


Dalam Kunjungan tersebut Kabid Humas Polda Lampung beserta jajaran diterima langsung oleh Head of Unit PT. Japfa Comfeed beserta jajaran. (gnd/penmas)


Sumber

KABID HUMAS POLDA LAMPUNG 


Wan Ajo dan Wahyoedi Melaporkan


Post a Comment

Previous Post Next Post