Pelepasan Mahasiswa KKN Mandiri Putra Daerah Universitas Negri Lampung (Unila) Di Kelurahan Susunan Baru

 


Bandar Lampung, UNDERCOVER - Lurah susunan baru menggelar kegiatan pelepasan Mahasiswa KKN Mandiri Putra Daerah Universitas Negri Lampung (Unila) Periode 1 Tahun 2021.


Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan sesuai dengan standar Protokol Kesehatan tersebut, digelar di Jln. Pubian Kelurahan Susunan Baru, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar lampung.


Kegiatan dihadiri juga oleh Lurah Susunan Baru (Fajar Muntoni), Bhabinkamtibmas Kelurahan Susunan Baru (Aipda Yandri), Ketua mahasiswa KKN Universitas Unila (Sindi), Kepala Lingkungan dan RT setempat.



"Dalam kesempatan itu, Fajar Muntoni selaku Lurah mengucapkan terimakasih kepada sejumlah mahasiswa Unila yang telah selesai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dikelurahan ini," ujarnya ketika beri sambutannya dalam acara pelepasan tersebut. Sabtu (13/3/2021)


"Dirinya mengatakan bahwa apa yang adik-adik mahasiswa dapatkan secara teori di Universitas, tentunya hal itu tidak sama dengan ilmu yang telah  didapatkan selama melaksanakan KKN di kelurahan ini. Semoga apa yang telah kalian dapatkan dalam KKN ini, kedepan dapat di implementasikannya dalam hidup bermasyarakat." pungkasnya.(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post