Launching Kampung Tangguh Nusantara Kelurahan Gunung Agung

 






Bandar Lampung, UNDERCOVER - Dalam Launching Kampung tangguh Nusantara  kelurahan gunung Agung turut di hadiri oleh Camat langkapura, ketua LPM se-kecamatan langkapura,  para tokoh adat, tokoh pemuda, serta tokoh masyarakat se-kecamatan langkapura.


Kapolsek tanjung karang barat AKP David Jeckson Sianipar menerangkan bahwasanya sudah hampir satu tahun lamanya kita mengalami musibah pandemik COVID-19COVID-19, telah menimbulkan korban yang cukup banyak baik itu yang meninggal dunia maupun di rawat di rumah sakit 

Dengan adanya wabah COVID-19 telah menimbulkan permasalahan yang berdampak sosial, budaya, dan ekonomi seperti menurunnya daya beli masyarakat 


Dalam hal ini berbagai upaya pemerintah maupun Polri khususnya  dan jajaran sampai ke tinggkat lurah dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 serta meningkatkan ekonomi kerakyatan untuk melakukan kolaborasi dengan stakeholder yang ada. 





Kapolsek tanjung karang barat AKP David Jeckson Sianipar   berharap kepada seluruh pelaksana kampung tangguh untuk bersinergi dan solid dalam melaksanakan tugas ini. Sehingga penyebaran covid 19 ini dapat segera kita atasi bahkan kita tindakan. Upaya keberlangsungan hidup masyarakat dapat pulih kembali seperti sedia kala. 


Camat langkapura husni menerangkan bahwasanya kegiatan pada hari ini merupakan salah satu upaya dari semua elemen yang ada meliputi TNI, Porli, Pemerintah, dan semua tokoh masyarakat yang ada untuk menanggulangi penyebaran virus COVID-19 di kota Bandar lampung. 


Camat langkapura husni berharap kegiatan pada hari ini menjadi motifator yang akan di kembangkan terus hingga tingkat kelurahan dan tingkat RT.(Agung bengkok) 




Post a Comment

Previous Post Next Post