KPU Way Kanan Beri Penghargaan Kepada AWPI


Way Kanan, UNDERCOVER - Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Refki Dharmawan beserta komisioner Doan Endedi, Serta Sekretaris Arifin mengunjungi Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Way Kanan, (Senin, 15/03/2021).

Kedatangan Ketua KPU Way Kanan beserta rombongan disambut oleh Ketua AWPI Yoni Aliestiadi dan Sekretaris M Fikri, beserta Pengurus tersebut Dalam rangka mengapresiasi dukungan organisasi Kewartawanan AWPI ini mendukung Atas suksesnya dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang telah berlangsung 09 Desember 2020 lalu.


Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Refki Dharmawan menyatakan bahwa keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 tidak lepas dari dukungan dan dukungan dari berbagai pihak baik termasuk wartawan yang tergabung dalam AWPI.


"Berkat adanya bimbingan, arahan, sosialisasi, dan ajakan dari seluruh pemangku kepentingan termasuk insan pers, masyarakat untuk datang memilih saat Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020, tingkat partisipasi pemilih di Kabupaten Way Kanan cukup tinggi yaitu sebesar 74,46%." Kata Refki Dharmawan.


Ketua AWPI Way Kanan Yoni Aliestiadi pada kesempatan itu kasih dan bangga atas penghargaan piagam yang diberikan oleh KPU Way Kanan.

"Ini adalah bukti pengakuan dari pihak KPU Way kanan bahwa organisasi AWPI turut serta mendukung aktif atas suksesnya pilkada Way kanan beberapa Waktu lalu." Terang Yoni Aliestiadi.


Dia Berharap kerjasama ini tidak berhenti sampai disini saja, tetapi bisa tetap pada even-even yang lain.


Wan Ajo Melaporkan 

Post a Comment

Previous Post Next Post