Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Menghadiri Musyawarah Daerah Badan Pengurus Daerah (BPD) ke- XIV HIPMI

 


Lampung, UNDERCOVER - Kegiatan  Musyawarah Daerah yang diselenggarakan Di Hotel Novotel pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021, Dalam Kegiatan Acara tersebut Arinal Djunaidi mengatakan bahwa hari ini didalam pelaksanaan selama periode tersebut harus melakukan evaluasi terhadap program-program kerja yang sudah sejauh mana untuk masyarakat Apakah bermanfaat untuk daerah dan bangsa.


Dah Apabila masih ada kelemahan kekurangan harus perlu penyempurnaan kerja-kerja, kemudian harus berani untuk menetapkan rencana kerja. Terutama kerja yang bersifat strategis demi kemajuan ini baru kemajuan daerah dan bangsa ini harus segera dilakukan secara berurutan.


“ kita harus bersifat strategis demi kemajuan bangsa, namun dalam posisi saat ini selama masa pandemi covid-19 telah menimbulkan suatu kecemasan yang meluas yaitu kecemasan masyarakat terhadap ekonomi” ujar Arinal Djunaidi


Dalam masa pandemi seperti ini Arinal Djunaidi memberikan semangat kepada warga Lampung termasuk daerah rawan covid. Karena diLampung sudah 10 kabupaten yang sudah kuning.


“kita pernah menjadi salah satu zona merah dan walikota memperjuangan sangat maksimal dan pada akhirnya perjuangan walikota tidak sia-sia sedikit demi sedikit sudah banyak peningkatan. Oleh karena itu, maka marilah kita ikut membantu menyiarkan sesungguhnya covid itu bisa terkendali apabila menjaga jarak, tidak berkerumunan, dan selalu pakai masker Itu adalah sebagai salah satu agar terhindar dari covid dan juga jangan lupa  untuk selalu berdoa dan balik keawal, sebagaimana yang disampaikan oleh presiden jokowi kurang lebih 5% HIPMI harus bekerja keras untuk membangkitkan ekonomi ” jelas Arinal Djunaidi


Arinal Djunaidi berharap bahwa peran HIPMI harus menggeliat sehingga lebih nampak di masa yang akan datang, dan harus berupaya membangun lampung berjaya dengan cara kita masing-masing.

Dan juga Pada tahun 2021 ini kita mengundang investasi baru, yang harus dilandasi dengan semangat serta visi misi, oleh karenanya pemerintah provinsi lampung bersama dengan pemerintah kabupaten kota memiliki tanggung jawab untuk mendukung suksesnya Lampung 


“mari kita secara bersama-sama menghasilkan para motivator yang mampu menggerakkan semangat dan sebagainya, kemudian memperkuat infrastruktur untuk mendukung pengembangan ekonomi dan pelayanan. Dan semoga di tahun 2024 seluruh jalan diprovinsi saya harapkan selesai dibangun sehingga kita harapkan nanti akan diikuti oleh para bupati” tandasnya.


Tambahan, Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa HIPMI jangan ikut-ikutan merusak hutan, HIPMI harus memperkuat stabilitas. untuk itu yang diharapkan dari hasil musda ini selaras dengan provinsi Lampung sehingga mencapai  sasaran optimal yang berdaya guna.(Agung Bengkok)

Post a Comment

Previous Post Next Post