Eva Harapkan Pengelolaan Lahan Provinsi Di Serahkan Ke Kabupaten/Kota


Bandar Lampung, UNDERCOVER - Wali Kota Bandar Lampung mengucapkan selamat atas hari jadi Provinsi Lampung yang ke-57 tahun. Selain itu Ia juga menyimpan harapan atas hari jadi Provinsi Lampung ini. Kamis, (18/03).


Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, dengan bertambahnya usia dewasa Provinsi Lampung, semoga semakin mengayomi Kabupaten/Kota yang ada.


“Ya, harapan bunda banyak sekali, karena kita (kabupaten/kota) adalah anak-anak ya, dan Provinsi Lampung adalah orang tua, bimbingan dan masukan dari Provinsi Lampung itu yang kami harapkan

Selain itu, semoga Provinsi Lampung dapat memberikan saran dan masukan untuk Kota Bandar Lampung,” kata Wali Kota Eva Dwiana.


Wali Kota Eva Dwiana juga berharap, agar pengelolaan lahan-lahan provinsi yang ada di kabupaten/kota di kelola oleh kabupaten/kota agar dapat menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).


“Kalo ini bisa terjadi, insya allah Provinsi Lampung, dengan anak-anknya (kabupaten/kota) yang luar biasa, makin luar bisa juga,” ujar eva.


Selain itu, Wali Kota Eva Dwiana juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Provinsi Lampung dengan harapan provinsi Lampung tetap selalu berjaya.



Wan Ajo dan Wahyoedi Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post