Bocah 5 Tahun Hanyut Terbawa Arus

 



BANDARLAMPUNG, UNDERCOVER - Seorang anak berumur 5 tahun berinisial  (KL) dilaporkan tenggelam dan hanyut terbawa derasnya aliran air siring, di Jalan Bukit Pucung Gang Langgar, Kelurahan langka pura baru, Kecamatan Langkapura Senin sore, pukul 16.00 wib (22/3/2021).


Menurut saksi mata, nenek Watini mengatakan ketika dia hendak membuang sampah, dirinya melihat seseorang hanyut.


" Hujan deras, dan air sudah meluap. Saya hanya melihat sebatas kepala dan hanya terlihat rambutnya mengambang, dan badanya sudah kelelep" jelasnya.





Nenek Watini mengatakan saat melihat kejadian itu, dirinya tidak sempat menolong korban karena kakinya sedang tidak sehat, dan nenek Watini pun kaget hingga tidak bisa menjerit meminta pertolongan.


" Saya mau nolong gak bisa, karena kaki saya pincang. Kalau saya nolong jatuh, dan pastinya saya kejebur dan ikut hanyut,"katanya.


Tak selang beberapa lama, lanjut dia  orang tua korban dan warga lainnya ramai mendatangi tempat kejadian mencari korban.


" Udah itu, datanglah warga ramai-ramai. Dan saya tanya ada apa? Terus orang tua korban sambil menangis mengatakan bahwa anaknya tengegelam. Saya bilang, itu mah sudah jauh kesana, " bebernya.


Diketahui,sepulang mengaji  KL dan ketiga rekanya bermain mandi air hujan, karena hujan deras air meluap dan tak disangka KL terjatuh sehingga hanyut terbawa derasnya air.


Setelah di laporkan hilang, tim SAR BPBD beserta, polsek TKB,camat langkapura dan lurah melakukan penulurusan mencari korban KL, hingga berita ini di terbitkan korban belum berhasil ditemukan.(Aldosanja) 

Post a Comment

Previous Post Next Post