Akhirnya Korban Hanyut di Sungai Telah Ditemukan

 



Lampung, UNDERCOVER - Korban anak hanyut terbawa arus gorong-gorong yang meluap di Jalan Bukit Pucung Gglang Langgar RT. 06 LK. 2 Kel. Langkapura Baru, Bandarlampung, telah ditemukan, Selasa (23/3) sekitar pukul 15.30 WIB.


Korban berumur 5 Tahun, Khairunnisa Lubna Suraiya Binti Stevie Setiawan Kader, warga Komplek Bunga Panorama RT. 07 LK. 2 itu ditemukan di Sungai Kali Balok Kencana, di Belakang Koramil 410-04/TKT.


Sekretaris BPBD Kota Bandarlampug, M Rizky, menuturkan jenazah korban telah dilarikan ke Puskesmas Wayhalim dan diserahkan ke rumah duka.





“Saat ini sedang di puskesmas dan akan diserahkan ke rumah duka,” kata Rizky.


Sebelumnya, sebanyak kurang lebih 150 personel terus melakukan pencarian korban dengan menyusuri sungai. Namun hingga pukul 13.00 WIB korban belum ditemukan.

Adapun kronologi korban hanyut terjadi saat hujan deras sekitar pukul 16.00 WIB pada Senin kemarin.


Saat itu, korban bersama ibunya, Iyut Puspita Sari. Kemudian korban ditinggalkan oleh ibunya di tepi jalan untuk mengambil ponselnya yang tertinggal di kediamannya.


Namun saat ibu kembali korban telah hanyut terbawa arus gorong-gorong akibat air yang meluap.


Pencarian telah dilakukan dari laporan pada Senin (22/3) sore kemarin. Kemudian dilanjutkan sekitar pukul 08.00 WIB hari ini.



Post a Comment

Previous Post Next Post