Ahmad Muzani Optimistis Di Pemilu Tahun 2024 Partai Gerindra Menjadi Partai Terbaik Di Lampung

 



Lampung, UNDERCOVER - Gerindra siapkan peforma serta kinerja terbaik untuk mencapai keberhasilan partai, sebagai wadah perjuangan untuk pembangunan di Provinsi Lampung.


Acara yang dilaksanakan di kantor DPD Gerindra, Kel.Sukada Ham Kec.Tj Karang Barat dalam tajuk Rapat kordinasi dengan pengurus partai, guna meningkatkan kinerja agar menjadi yang terbaik, sebagai target Pemilihan umum (Pemilu) yang akan datang di tahun 2024 nanti.


Sebagai partai yang menduduki posisi kedua dari hasil survei di Lampung tersebut, selaku sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan " untuk menjadi lebih baik lagi, antara lain, penguatan struktur partai, penguatan pimpinan anak cabang (PAC) dan ranting" pungkasnya.


Ia menambahkan "bahwa kemenangan yang didapat di tahun 2019 sudah cukup baik, sehingga kemenangan yang kita dapat bisa di kembangkan dan bisa di tingkatkan" tambahnya.


Berdasarkan hasil dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) Gerindra di persepsi sebagai partai anak muda dan partai masa depan yang dimana sudah cukup dan menjadi modal untuk peroleh kemenangan.


Tambahan, Gerindra hadir untuk bisa menjadi alat perjuangan partai yang efektif bagi kepentingan rakyat, sebagai contoh dalam hal pengembangan di desa-desa yang tidak tersentuh pembangunan di setiap Provinsi Lampung.(Aldosanjaya)

Post a Comment

Previous Post Next Post