43 Warga Binaan Beraksi, Perbaiki Jalan Rusak

 


LAMPURA, UNDERCOVER - Warga Kotabumi Tengah, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, berterimakasih kepada pihak Kemenkumham Lapas, Rutan dan Bapas atas perhatiannya telah  memperbaiki jalan. Rabu (10/03/21) 


"Kita sangat senang karena jalan Sriwijaya dan Taman siswa ini sudah perbaiki. Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Lapas dan Rutan yang sudah memberikan perhatian di daerah kami ini,” kata bapak Syahril, yang diamini warga lainnya. 


Menurut mereka, dengan diperbaikinya jalan ditempat kami ini, sudah membuat pengendaara merasa aman saat melintasinya. Karena sering kali mobil  tersangkut bahkan sampai terbalik,jika melewati jalan rusak tersebut. 


Dilokasi yang sama , bapak Rasman mengatakan, jalan tersebut sudah lama rusak parah. Apalagi di saat musim hujan dan kemarau datang jalan itu berdebu dan becek, kami warga sekitar sering kali bersama bergotong royong memperbaiki dengan cara menimbun pakai tanah batu seadanya, dan saya mewakili warga lainnya sangat berterima kasih atas bantuan serta perhatiannya "pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post