Dendi Ramadhona-S.Marzuki mengajak seluruh elemen dapat bersinergi membangun Kabupaten Pesawaran

 


Pesawaran, UNDERCOVER - Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2021-2024, pasangan Dendi Ramadhona-S.Marzuki mengajak seluruh elemen dapat bersinergi membangun Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi.


Bupati Dendi Ramadhona menjelaskan bahwasanya tidak ada target kerja seratus hari, yang jelas kedepan kita mengajak seluruh elemen masyarakat dan media untuk kita bersama sama membangun Kabupaten Pesawaran yang lebih baik lagi. 


Ia menerangkan, di kepemimpinannya akan membedah lima misi yang memang telah digadang sejak masa kampanye guna membawa pembangunan yang cepat dan bermanfaat.


“Ada panca misi yang nanti akan kita sama sama bedah bersama, sehingga ada percepatan dalam pembangunan di segala bidang untuk kesejahteraan masyarakat. 


“Kepada teman-teman media,kita berharap kedepan lebih bersinergi sehingga apa yang menjadi program pemerintah dapat sampai ditengah masyarakat. Kita lebih tingkatkan lagi sinerginya,” tegas dia.


Kegiatan ramah tamah Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati Pesawaran S.Marzuki dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan dan tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh dan lainnya serta lembaga non pemerintahan.(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post