Putri Maya Rumanti, SH, MH, pengacara Vina Cirebon, mengikuti penjaringan Calon Walikota di DPD PSI Kota Bandar Lampung

Pengacara cantik yang tergabung Bersama Tim Hotman Paris (Kopi Joni) Putri Maya Rumanti, SH, MH, didampingi Leasion Officer (LO) Neni Triani, SH, mendatangi Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Bandar Lampung guna mengambil formulir penjaringan di Kantor DPD PSI Bandar Lampung, Senin (3/6/2024), di sambut hangat pengurus DPD PSI Kota Bandar Lampung dan jajaran struktural Partai, dipimpin Ketua DPD PSI Kota Bandar Lampung, Randy Adytia Gumay Gumanti.


Putri Maya Rumanti, SH, MH, mengambil formulir untuk menjadi bakal calon Walikota Bandar Lampung di Pemilihan Walikota (Pilwakot) 27 November mendatang.

Putri Maya Rumanti, SH, MH, mengatakan, tentang pencalonan dirinya jika nanti menjadi Walikota Bandar Lampung ingin menjadikan Kota Bandar Lampung selain sebagai pusat pemerintahan, juga menjadi pusat perekonomian dan bisnis menuju Kota Metropolis serta menjadi kota bersih dan bebas banjir, dengan slogannya " Kota Bandar Lampung Kota MADANI (Maju, Damai, Harmoni).

“Salah satu ikhtiar saya dalam mengambil formulir di DPD PSI Kota Bandar Lampung ini, adalah bentuk keseriusan saya untuk maju di Pilwakot Bandar Lampung" menurut Putri Maya Rumanti, SH, MH.

Seperti diketahui, dimana saat ini Putri Maya Rumanti, SH, MH, sudah mendaftar di Partai Politik lainnya di Bandar Lampung.

Ketua DPD PSI Kota Bandarlampung Randy Adytia Gumay Gumanti mengatakan, DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Bandar Lampung saat ini telah menerima dua orang pendaftar, yakni Iqbal Ardiansyah, S.Si, MM, dan Putri Maya Rumanti, SH, MH dan masih menunggu kehadiran calon-calon lainnya yang berminat dan serius untuk menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung melalui DPD PSI Kota Bandar Lampung.

“Penjaringan ini gratis, tanpa mahar sesuai SK DPP Partai Solidaritas Indonesia, jadi pendaftaran di DPD PSI Kota Bandar Lampung tanpa mahar ini berlaku untuk internal maupun eksternal" tegas Randy Aditya Gumay Gumanti.

Dilanjutkan oleh Ketua Desk Pilkada PSI Kota Bandar Lampung, Joko Arianto mengatakan, " DPD PSI Kota Bandar Lampung saat ini telah berkomunikasi via telpon dengan Calon Walikota Bandar Lampung lainnya, sudah ada 2 calon Walikota yang terhubung, Bunda Reihana dan Bunda Eva, sebagai wujud keseriusan calon Walikota, kita tunggu saja. Kami DPD PSI Kota Bandar Lampung akan mengirimkan surat hasil penjaringan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia, untuk selanjutnya Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep yang memutuskan”.

Disinggung soal kasus Vina Cirebon, Putri Maya Rumanti, SH, MH mengatakan, akan terus berupaya untuk membela hak kebenaran dan keadilan masyarakat, terutama untuk warga Kota Bandar Lampung.

(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post