MUNAS ARUN Mendukung Pemenangan RMD Sebagai Cagub Lampung

Bandar Lampung - Pengurus dan kader Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN), mendukung penuh dan siap memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur Lampung 2024-2029 di Pilgub Lampung 27 November 2024 mendatang.


Dukungan ini tercetus di sela Munas ARUN "Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur Menuju Indonesia Emas 2045", di Hotel Grand Mercure, Bandar Lampung, yang digelar pada Sabtu dan Minggu (8-9/6/24).

Sekretaris Jenderal ARUN Bungas T. Fernando Dulling dipercaya membacakan Maklumat Deklarasi pimpinan dan kader ARUN di seluruh wilayah Lampung menyatakan siap mendukung dan memenangkan sepenuhnya Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur Lampung 2024-2029 di Pilgub.

"Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi dan memudahkan Bapak Rahmat Mirzani Djausal menjadi Gubernur Lampung terpilih periode 2024-2029," kata dia.

Ketua Umum ARUN, Bob Hasan mengatakan Provinsi Lampung adalah miniatur Indonesia, pihaknya siap mendukung penuh Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub Lampung.

"Kita siap dukung Kiyai (sapaan kakak laki-laki Lampung) Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub Lampung, siap tempur, siap maju," kata Bob Hasan.

Dewan Kehormatan ARUN, Rahmat Mirzani Djausal mengaku, organisasi keadvokatan ini tidaklah banyak, Ketua Umum ARUN, Bob Hasan di garis terdepan di Lampung dalam memenangkan dan mendukung penuh pasangan Prabowo-Gibran di pemilihan presiden lalu.

"Bagaimana cita-cita Pak Prabowo, sama dengan cita-cita masyarakat Lampung. Cita-cita anggota ARUN dan masyarakat Lampung. Lampung salah satu penyumbang suara besar kemenangan Pak Prabowo-Gibran, di Lampung 70 persen, bagaimana pergerakan ini, kemenangan konsolidasi Pak Prabowo, kami apresiasi pada Pak Bob Hasan," kata Ketua DPD Gerindra Lampung ini.

Kiyai Mirza biasa ia disapa juga mengajak semua kalangan bersatu menjadikan Indonesia lebih baik lagi dengan cara masing-masing.

"Kita berlatarbelakang berbeda, kita jangan jadi penonton, bagaimana presiden ke depan lebih baik dari sebelumnya," ucapnya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post