Ketua Perwosi Pesibar Hadiri Lomba Senam se-Kecamatan Bangkunat


Pesisir Barat - Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Heri Agusnaini, S.E, M.H., menghadiri lomba senam tingkat Kecamatan, di halaman Kantor Kecamatan Bangkunat, Minggu (9/6/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pesibar, Eksir Abadi, S.H., Plh. Camat Bangkunat Darul Hisan, S.Pd. I., dan diikuti peserta dari kategori pelajar tingkat SD, SMP, Pekon, Kecamatan dan Puskesmas se-Kecamatan Bangkunat.

Dihadapan peserta Lomba Ketua Perwosi, Septi Heri Agusnaini mengapresiasikan kegiatan lomba senam tingkat Kecamatan yang digelar oleh Dispora Pesibar dalam rangka memperingati HUT Hari Pesibar ke-11 Tahun. 

"Melalui senam ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat secara luas akan sadar pentingnya berolahraga guna menjaga kesehatan jasmani maupun rohani," tutur Septi Heri Agusnaini.

Kemudian selain itu, lanjut Septi, para peserta yang berhasil memenangkan lomba dari masing-masing kategori akan menjadi perwakilan kecamatan untuk mengikuti lomba senam tingkat Kabupaten. 

"Setelah lomba senam di 11 Kecamatan di Pesibar selesai dilaksanakan, maka para pemenang dari masing-masing kategori akan menjadi perwakilan Kecamatan pada lomba senam tingkat Kabupaten nanti," pungkasnya. 

Dalam lomba tersebut untuk kategori SD dimenangkan SDN 20 Krui, kategori SMP dimenangkan SMP Satu Atap Bangkunat, sedangkan tingkat SMA dimenangkan SMA N 1 Bangkunat, dan kategori tingkat Pekon dimenangkan Pekon Pagar Bukit, untuk Kecamatan Bangkunat dan UPTD Puskesmas Bangkunat akan menjadi perwakilan untuk mengikuti lomba senam tingkat Kabupaten mendatang. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post