Rahmat Bagja Dan Walikota Eva Dwiana Resmikan Kantor Bawaslu Bandar Lampung



Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja dan Walikota Eva Dwiana meresmikan kantor Bawaslu Bandar Lampung di Jalan Way Besay No. 1 Pahoman, Selasa (14/5).

Gedung Bawaslu ini merupakan hibah dari Pemkot Bandar Lampung tahun 2023 untuk mendukung kegiatan Bawaslu dalam penyelengaraan Pemilu.

"Peresmian gedung ini sebenarnya agenda yang tertunda, yang pertama ada kampanye, lalu penghitungan suara. Jadi, seharusnya gedung ini diresmikan bulan Januari yang lalu tapi karena keterbatasan waktu kita maka baru bisa diresmikan hari ini," kata Rahmat Bagja.

Pada kesempatan itu, Rahmat Bagja juga mengingatkan soal netralitas ASN untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung pada Pilkada 2024.

"Sosialisasi ini dilakukan agar tidak ada surat cinta yang kami kirim ke ASN Pemkot Bandar Lampung," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengaku bersyukur akhirnya gedung Bawaslu Kota sudah selesai dan bisa diresmikan, meski harus tertunda selama lima bulan.

“Bantuan ini sebagai bukti Pemkot memberikan perhatian serta dukungan yang penuh terhadap proses penyelengaraan pemilu untuk dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses,” kata Eva Dwiana.

Post a Comment

Previous Post Next Post