Pilkada Pesawaran, Aries Sandi DP Buka Lowongan Bakal Cawabup



PESAWARAN - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran, Lampung Aries Sandi Dharma Putra buka lowongan untuk mencari sosok Bakal Calon Wakil Bupati Pesawaran dalam kontestasi Pilkada Pesawaran 2024.


Ya, 27 November 2024 mendatang, Pilkada serentak bakal dihelat di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Pesawaran, Lampung.

“Terbuka untuk siapapun (Bakal Cawabup) asal punya niat membangun dan berkerja keras dan bermasyarakat serta mengerti keinginan masyarakat,” ujar Aries Sandi lewat aplikasi WhatsApp, Sabtu (18/5/24).

Kepada Senator.Id, Aries Sandi menegaskan sudah mantap untuk mengikuti bursa Pilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pesawaran.

“Bismillah maju bupati (Pesawaran),” ujarnya.

Pria yang pernah jadi Bupati Pesawaran periode 2010-2015 itu mengatakan, dirinya kembali akan mencalonkan diri sebagai bupati untuk melakukan sejumlah perubahan dan perbaikan yagar kabupaten itu bisa lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

Nah, Guna memuluskan langkahnya menjadi orang nomor satu di Bumi Andan Jejama, Aries Sandi telah melakukan serangkaian komunikasi ke berbagai partai politik.

Setidaknya, Aries Sandi sudah mengikuti penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Amanat Nasional (PAN) .

Post a Comment

Previous Post Next Post