KNPI Gelar Silaturahmi Pemuda Lampung

BANDARLAMPUNG,  - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Lampung adakan silaturahmi pemuda Lampung dengan tema; “Menyatakan keberagaman dalam bingkai kebhinekaan” di Hotel Horison, Kota Bandarlampung, Minggu (26/05)


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah menyampaikan ucapan maaf kepada seluruh tamu undangan dalam penyambutan, pelayanan acara ini kurang berkenan.

“Bapak-bapak ibu-ibu semua, Bapak Gubernur yang kami hormati mohon maaf jika kurang berkenan, bahwasanya acara ini kami gelar untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” ucap Iqbal.

Menurutnya silaturahmi pemuda Lampung ini yang harus dilakukan anak-anak muda hari ini untuk mewujudkan Bandar Lampung yang benar-benar berjaya ini butuh semangat dan kerjasama para anak-anak muda.

“Demokrasi kita sebagai anak muda sebagai organisasi-organisasi yang ada di Provinsi Lampung dapat menjaga kedamaian dapat menjaga persatuan kita karena tidak ada yang lebih penting dari semua itu, siapapun nanti yang dihasilkan yang lebih penting adalah menjaga persatuan Indonesia,” tambahnya.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menyampaikan sambutan berpesan kepada seluruh pemuda KNPI Provinsi Lampung. Agar tidak cepat puas dan memahami tugas pokok dan fungainya sebagai pemuda.

Menjadi pemimpin syarat yang bisaa menjadi pendengar yang setia, karena KNPI itu dicetak menjadi pemuda yang benar-benar negarawan, saya ingin supaya adik-adik dalam menentukan pilihan dan memahami tugas-tugas yang sesuai dengan bidangnya,” pesan Arinal

Ia juga berkeyakinan bahwa pemuda KNPI dapat mengapai kesuksesan. “Insya Allah adek-adek pemuda yang bergabung di dalam KNPI ini atau organisasi-organisasi lainnya yang bergabung, yakinlah jika usaha-usaha kita akan sampai,” jelasnya.

Selain Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Forkopimda, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung Ahmad Novriwan, Perwakilan PWI Lampung, Ormas, serta tamu undangan.

Ketua JMSI Provinsi Lampung Ahmad Novriwan mengapresiasi dengan kegiatan tersebut.

“Kami JMSI mengapresiasi silaturahmi pemuda Lampung, karena ini adalah salah satu cara untuk memelihara tali persaudaraan antara pemerintah, organisasi kepemudaan di Lampung,” ucap Novriwan.(Rin)

Post a Comment

Previous Post Next Post