Karnaval Hingga Lomba Voli se-Lampung Semarakan HUT SMA Negeri 1 Bandar Lampung

Lampung - SMA Negeri 1 Bandar Lampung menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-71 di lapangan sekolah yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No.41, Rw. Laut, Kec. Tanjungkarang Timur.


Dalam pelaksanaannya, berbagai kegiatan seperti Karnaval, hingga lomba olahraga voli yang melibatkan sekolah tingkat SMA/K se-Lampung dilaksanakan hingga acara puncak yang dijadwalkan pada Selasa, 22 Mei 2024.

Selain itu, dilaksanakan juga lomba akademis seperti Olimpiade IPA dan IPS tingkat SMP serta MTS, Lomba Story Telling dan Speech Competition.

"Ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMA Negeri 1 Bandar Lampung yang ke 71. Jadi rangkaian kegiatan ini, sudah kita laksanakan mulai dari Sabtu, 11 Mei 2024," kata Nani Suryani, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan saat diwawancarai, Rabu (15/5/2024).

Saat ditanya, terkait pelaksanaan lomba voli tingkat SMA/K se-Lampung, Nani Suryani menjelaskan bahwa lomba ini merupakan ikon dari pelaksanaan peringatan hari ulang tahun ke-71 ini.

"Untuk voli Alhamdulillah pesertanya dan memang ikonnya dalam peringatan ulang tahun ini.

Karena, ditambahkan Nani, mulai tahun ini (2024) ada Piala bergilir dari Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Bandar Lampung yang diperebutkan oleh seluruh sekolah di Provinsi yang berjuluk Sai Bumi Ruwa Jurai ini.

Karena, mulai tahun ini kita ada Piala bergilir dari Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Bandar Lampung dan pesertanya dari seluruh Lampung.

"Kita berdiri di tahun 1943, dan kegiatan peringatan digelar setiap tahun, tentunya puncaknya di tanggal 22 Mei dan sekarang sudah berusia 71 tahun," tuturnya.

Ditambahkan Nani, para siswa sangat antusias dalam gelaran Event ini.

"Bahkan, beberapa siswa selalu menanyakan kapan gelaran ulang tahun dilaksanakan. Antusias sekali semuanya," pungkasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post