Gagal Di Semifinal, Wali Kota Eva Sebut Bandar Lampung Tetap Bangga Dengan Timnas Indonesia



Timnas Indonesia kalah dari Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 dengan skor 2-0. Meski gagal melaju ke babak final, warga Bandar Lampung tetap bangga dengan Timnas Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai nonton bareng (nobar) di Tugu Adipura, Senin (29/4).

“Kota Bandar Lampung harus tetap bangga dengan Timnas. Walau kalah kita sudah masuk semifinal. Itu sudah sangat baik untuk prestasi kita,” kata Eva Dwiana.

Menurutnya, masih ada lagi pertandingan Timnas Indonesia dalam Piala Asia untuk merebutkan juara tiga. Ia mengaku akan kembali menggelar nobar untuk mendukung Timnas Indonesia.

“Untuk perebutan juara tiga kita ajak nobar lagi. Harapannya menang juara tiga,” tutupnya.

Perlu diketahui, ribuan warga Kota Bandar Lampung Bandar Lampung sambut antusias nonton bareng (nobar) semifinal AFC U-23 antara Garuda Muda Indonesia berhadapan dengan Uzbekistan di Tugu Adipura.

Sebelum nobar dimulai, Wali Kota Bandar Lampung Bandar Lampung, Eva Dwiana membagikan doorprize kepada masyarakat mulai dari strika, dispenser, kipas angin, kulkas, dan sepeda.

Warga Tanjung Karang Pusat, Sularno (50) mengaku sangat penasaran dengan pertandingan semifinal malam ini. Ia datang bersama ketiga temannya.

"Lebih terasa nasionalismenya saat nonton bareng. Saya yakin timnas menang," katanya, Senin (29/4).

Post a Comment

Previous Post Next Post