DPD Partai Demokrat Lampung Menerima Pengembalian Berkas Pendaftaran Cagub Bambang Handoko


DPD Partai Demokrat Lampung menerima pengembalian berkas pendaftaran cagub Bambang Handoko pada Rabu, 15 – 5- 2024. di kantornya.

Kedatangan Bambang Handoko bersama timnya disambut oleh ketua tim penjaringan Cakada Partai Demokrat Lampung,

Berkas pendaftaran Bambang dinyatakan lengkap dan diterima oleh tim penjaringan Dpd Demokrat.

Hanifal menyampaikan bahwa setelah berkas diterima, tim penjaringan daerah akan menyerahkan persyaratan tersebut ke DPP Partai Demokrat untuk diputuskan siapa yang akan direkomendasikan sebagai bakal calon Gubernur Lampung.

“Proses ini merupakan bagian penting dalam menentukan calon yang akan diusung oleh Partai Demokrat, selain itu sudah 7 Cagub yang mengambil berkas dan baru 5 yang mengembalikannya.” terangnya

Bambang Handoko menerangkan bahwa partai Demokrat termasuk partai pilihan hati karena saya juga adalah ketua DPD Prabowo Subianto center di provinsi Lampung dan ketua aliansi advokat Indonesia yang sama-sama kita bahu-membahu untuk memenangkan pak Prabowo Subianto,Alhamdulillah proses pengembalian lancar karena kita sudah langsung diterima di partai Demokrat.

Bambang Handoko menambahkan, mudah-mudahan formulir yang kami serahkan itu menjadi rujukan daripada ketua DPD untuk disampaikan kepada DPP apapun hasil keputusan dari DPP kami hormati dan dalam kesempatan ini juga saya sampaikan bahwa sebagai salah satu bakal calon gubernur saya siap untuk mematuhi semua apa yang ditetapkan oleh partai Demokrat apapun itu Insyaallah kalaupun memang kita harus melakukan survei, tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post