Beredar Video Para Atlet Juara Drumband Meminta Beasiswa Yang Dijanjikan

Beredar Rekaman Video Atlet Drum Band Lampung Yang Bakal Mewakili Indonesia Kejuaraan Dunia Di Bali, Minta Beasiswa Dan Piagam Penghargaan Untuk Daftar Sekolah


Atlet kontingen Drum Band Lampung yang tergabung di dalam ( induk organisasi olahraga) Inorga Federasi Youth Band Indonesia ( FYBI) telah menjuarai umum di ajang Pornas ( pekan olahraga Nasional) VII Jawa Barat di Bulan Juli 2023 lalu.

Para atlet berbakat dan memperoleh prestasi mengharumkan nama Lampung meraih 3 medali emas ,tiga perak dan tiga medali perunggu.

Bukan itu saja anak anak muda yang masih bersekolah di SMA dan SMP itu bakal mewakili Indonesia pada pada kejuaraan Dunia FYBI di Bali tahun 2024 ini.

Namun keberhasilan meraih prestasi tidak diikuti oleh dukungan dari Pihak Dispora Lampung dan Inorga dan FYBI , dimana untuk memperoleh Piagam belum diberikan padahal sangat diperlukan untuk syarat masuk sekolah melalui jalur prestasi ataupun sebagai syarat masuk ke dinas atau instansi.



Seperti dalam rekaman video yang beredar beberapa atlet minta untuk diperhatikan mendapat beasiswa mereka disekolah bahkan mendapat kemudahan bekerja di instansi dinas pemerintah Lampung.

Penerima Aspirasi

Johan Syahril 081279612336

Post a Comment

Previous Post Next Post