Atiek CB dan Eva Dwiana Duet Ngerock Lagu Catatan Si Boy



LAMPUNG, ---Wali Kota Eva Dwiana duet dengan Atiek CB menyanyikan lagu kala keduanya masih gadis cilik, yakni Catatan Si Boy di Lantai II, Gedung Semergou, Pemkot Bandarlampung Sabtu malam (18/5/2024).

Dengan suara rocker, serak-serak basah gimana gitu, Atiek CB dan Eva Dwiana menghibur Forkompinda Kota Bandarlampung serta para kepala OPD camat, dan lurah pada acara malam keakraban tersebut.



Atiek CB juga mengajak para pejabat lainnya menyanyi lagu-lagu syahdu masa kini. Malam keakraban Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bersama Forkompinda, serta para kepala OPD, Camat dan Lurah se-kota Bandarlampung untuk memperat tali persaudaraan.

Ikut larut dalam kegembiraan Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras, Dandim 0410/KBL Kolonel Arah Tan Kurniawan, Kajari Bandarlampung Helmi, Kemenag kota Makmur, Sekda Iwan Gunawan,dan Musisi

Wali Kota Eva mengajak semua yang hadir untuk senantiasa bersyukur apa yang telah Allah SWT berikan berupa kesehatan dan limpahan rezeki. Dia berharap senantiasa terjaga tali silaturahmi antarlembaga dan jajaran Pemkot Bandarlampung.

" Alhamdulillah,kita dapat bertemu dan berkumpul dalam senandung kenangan merajut kebersamaan yang digelar Pemkot Bandarlampung," tuturnya. Wali Kota Eva menilai kegiatan tersebur positif dalam memperat tali persaudaraan.

Dengan sumringah, Atiek CB dengan ciri kaca mata hitamnya dan Wali Kota Eva Dwiana dengan kerudung merahnya kembali ke masa-masa masih gadis imut ngerock lagu Catatan Si Boy karya Harry Sabar yang dinyanyikan Ikang Fawzi:

Siapa tak kenal dia
Boy anak orang kaya
Punya teman segudang
Karena pergaulannya
Baik budi dan tidak sombong
Jagoan lagipula pintar
Oh Boy, cermin anak muda



Seperti ku remaja
Impian kawula muda
Maka tak heran kita
Dia playboy di zamannya
Baik budi dan tidak brutal
Jagoan lagipula pintar
Oh Boy, semua dekat padanya

Kehidupannya tak kenal frustasi
Tiada rumus gengsi
Hatinyapun bersih
Boy Boy Si Boy
Suatu imajinasi anak muda masa kini
Pemuda yang seksi.

Post a Comment

Previous Post Next Post