Aries Sandi Minta Kader NasDem Dapat Dampinginya



GEDONGTATAAN – Bupati Pesawaran periode 2010-2015, Aries Sandi DP berharap kepada partai NasDem agar dapat berkoalisi dalam Pilkada 2024 mendatang untuk mengusungnya menjadi Calon Bupati Pesawaran. Bahkan secara terang-terangan dirinya berharap ada kader NasDem yang dapat mendampinginya menjadi calon bupati.

Menurut Adin Aries, sapaan akrab Aries Sandi dirinya menyadari bahwa berdasarkan hasil Pemilu Legislatif 2024, partai Denokrat di Pesawaran meraih tiga kursi, hal itu tentunya tak cukup menghantarkan ia untuk mendaftar sebagi calon bupati. Oleh sebab itu, dirinya berharap agar partai NasDem dapat bekerjasama untuk mengusungnya menjadi calon bupati.

“Insya Allah saya tidak akan mengecewakan partai NasDem, dan untuk hasil akhir saya serahkan sepenuhnya kepada yang yang maha kuasa, dan saya akan berusaha dengan maksimal baik kekuatan materi maupun kekuatan yang ada didalam diri saya,” ujar Aries Sandi saat mengembalikan berkas bakal calon Bupati Pesawaran di DPD Partai NasDem Pesawaran, Selasa 7 Mei 2024.

Selain itu, Aries Sandi DP juga menyatakan siap untuk menjadi ‘ayam jagonya’ partai partai di Kabupaten Pesawaran pada perhelatan pilkada serentak tahun 2024 ini. “Saya punya keinginan dan saya siap dimajukan partai-partai di Kabupaten Pesawaran,” ucapnya.

Ditambahkan Aries Sandi, pertimbanganya untuk kembali maju sebagai calon Bupati Pesawaran juga karena adanya informasi bahwa Ketua DPD Partai NasDem Pesawaran, M. Nasir tidak kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran. Sehingga hal itu menjadi kesempatan bagi dirinya untuk maju.

“Dalam konteks Pilkada, dan tanpa menyampingkan tokoh-tokoh lainnya. Kabupaten Pesawaran hanya memiliki tiga orang tokoh yakni pak Zulkifli Anwar, pak Nasir dan saya sendiri. Oleh sebab itu, saya berharap NasDem dibawah kepemimpinan pak Nasir dapat mendukung saya dalam Pilkada. Karena ini adalah akhir kontestasi saya di Pilkada Pesawaran, itupun kalau partai-partai memberikan kepercayaan saya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Pesawaram M. Nasir mengatakan bahwa Partai NasDem sangat membuka diri kepada semua calon bupati yang akan mendaftar ke partainya, dan ia berharap mudah-mudahan niat NasDem dan Demokrat dapat tercapai.

“Mudah-mudahan DPP partai dapat merestui niat baik kita. Memang saya tidak mencalonkan diri, dan memberikan kesempatan kepada kader-kader untuk maju, tapi saya lihat kader NasDem belum ada kesiapan untuk menjadi Bupati dan saat ini sudah ada kak Eriwan, Fahmi dan Chandra Agung yang sudah mendaftar sebagai calon wakil bupati. Karena kalau mau berkoalisi tapi sama-sama maju untuk menjadi Bupati ya tentu tidak bisa juga,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post