Tragis di Tol Cikampek: Kecelakaan Maut, 9 Jiwa Melayang


Jakarta,  - Tragedi mengerikan terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Senin pagi ini, menelan sembilan nyawa dan menyisakan duka mendalam. Insiden yang melibatkan sebuah mobil Grandmax, bus antarkota, dan mobil SUV ini terjadi di kilometer 58, menurut laporan Kapolres Karawang, AKP Wirdhanto. Senin 8-4-2024


Peristiwa naas tersebut berawal ketika mobil Grandmax, yang tengah berada dalam jalur contraflow menuju arah Cikampek, mengalami kerusakan. Dalam upaya untuk menepi ke bahu jalan kanan, terjadi tabrakan yang tak terelakkan dengan bus yang datang dari arah yang sama. Kecelakaan itu berujung pada terbakarnya kendaraan yang terlibat, menambah fatalitas situasi.

AKP Wirdhanto mengungkapkan bahwa semua korban meninggal dunia adalah penumpang dari Grandmax. Sementara itu, dua orang lainnya mengalami luka berat, keduanya adalah penumpang bus. Upaya penyelamatan dan penanganan kecelakaan langsung dilakukan oleh pihak kepolisian, termasuk penutupan jalur contraflow yang mengarah ke Cikampek untuk memudahkan proses evakuasi dan penguraian kemacetan.

Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek ini menambah daftar panjang tragedi yang terjadi di jalan raya. Selain merenggut banyak nyawa, insiden ini juga mengingatkan akan pentingnya kehati-hatian dan pemeliharaan kendaraan untuk menghindari kejadian serupa di masa depan. Pihak kepolisian terus melakukan investigasi untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan dan mengambil tindakan preventif agar tragedi serupa tidak terulang.

Post a Comment

Previous Post Next Post