Putri Maya Rumanti Tantang Incumbent Di Pilwakot B.Lampung




Bandar Lampung,(SuaraTrans.Com) – Pasca dibukanya penjaringan calon walikota Bandar Lampung oleh beberapa partai, Putri Maya Rumanti SH.MH., yang diwakili oleh Liaison Officer (LO) Neni Triani SH. Pada pukul. 14:15 WIB mendatangi kantor DPC PDI-P yang beralamat di jalan Emir M.Noer Kel.Durian Payung Kec.T

Neni Triani menyatakan dengan hadirnya Putri yang maju mencalonkan diri sebagai walikota, itu salah satunya telah menjawab aspirasi dari berbagai elemen masyarakat yang mengharapkannya untuk bersaing menjadi orang No.1 di kota Bandarlampung. Disebabkan karena cepatnya kepekaan Putri hadir dan menjawab terhadap keluhan serta penderitaan masyarakat Bandarlampung dengan memberikan solusi juga jalan yang terbaik,” ucapnya.

Selanjutnya Putri juga akan menjajaki dan mencari dukungan ke partai lainnya yang telah terbuka menerima penjaringan,” terangnya.

Ketua Panitia Penjaringan DPC PDI-P Dedi Yuginta bersama Suheli mengatakan bahwa Putri Maya Rumanti merupakan bakal calon ketiga (3) yang telah mengambil formulir pendaftaran.Karena yang pertama Eva dan kedua Yusirwan,” tuturnya.

Dedi berharap penjaringan ini bisa diikuti oleh sebanyak- banyaknya balon walikota, yang terpenting mereka Warga Negara Indonesia (WNI) dan sehat serta cukup usianya yang telah ditentukan,” tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post