PKOR NOBAR BARENG BERSAMA RAHMAT MIRZANI DJAUTSAL DAN YOGA SWARA

 

Bandar Lampung, K - Yoga Swara menilai Nobar yang diadakan pada Senin 29-4-2024 malam di Lapangan PKOR antusias diikuti warga Bandar Lampung karena memenuhi lapangan parkir PKOR.





"Alhamdulillah jadi program Nobar RMD ini bisa sampai ke masyarakat Lampung, sehingga kita dapat mewujudkan tontonan yang sifatnya massa untuk masyarakat Bandar Lampung," kata Yoga Swara.

Menurut Yoga Swara, ini adalah inisiatif dari Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal yang ingin meneruskan program Prabowo, supaya olahraga Indonesia bisa dikenal di dunia internasional.

Yoga Swara mengatakan, salahsatu nya adalah sepakbola, sehingga dengan lolosnya Timnas U23 ini, merupakan satu kebanggaan bersama, sehingga Rahmat Mirzani Djautsal terpanggil untuk mengadakan Nobar ini, dan dengan harapan bisa memberikan dukungan untuk Timnas U23 ini.

"Melihat antusias warga masyarakat Bandar Lampung sangat luar biasa, dan efek dari pada untuk kebangkitan Timnas U23 ini sudah lama tidak kita rasakan, kita tahu 5 sampai 10 tahun kemarin saat Timnas main mungkin semua orang berada di mall dan rumah, untuk tahun ini sangat berbeda karena semua orang beramai-ramai mencari tempat untuk Nobar," ujar Yoga Swara.

Menurut Yoga Swara, seteleh keliling hampir semua toko- toko olahraga, baju Timnas habis terjual itu ditandakan dari olahraga antusias ekonomi tumbuh, yang diharapkan bukan hanya di sepakbola dan olahraga saja yang dapat membawa nama besar Indonesia untuk lebih baik lag.

"Pesannya ini adalah pertama kali untuk Timnas U23 lolos babak seni final, ini adalah target awal yang sangat baik, sedangkan target awal kita cuma masuk 8 besar, ternyata kita bisa berkata lebih hingga dapat semi final," jelas Yoga.

Mereka bermain dengan tekanan dan diakui permainan Indonesia satu level di bawah Uzbekistan, dan masih beruntung berapa kali syutingan terbentur tiang dan lain-lain.

Dengan demikian, hasil akhirnya tidak terlalu untuk kemenangan Uzbekistan, tapi Yoga yakin berkat doa dan dukungan masyarakat Indonesia bahwa bisa berkata lebih untuk meloloskan dikemenangan Paris. 




Post a Comment

Previous Post Next Post