Pemkot Bandar Lampung Berangkatkan 625 Warga Umrah, Eva Dwiana: Semua Gratis!

 

Bandar Lampung — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan memberangkatkan 625 warga untuk Umrah ke Tanah Suci Mekkah.


Seluruh Jemaah Umrah itu akan dibagi dalam 16 kloter. Keberangkatannya akan dimulai dari tanggal 17, 19, 26 dan 28 April 2024. Selanjutnya tanggal 1, 2, 4 dan tanggal 6 Mei 2024.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan biaya Umrah 625 warga ini sepenuhnya ditanggung oleh Pemkot Bandar Lampung.

Keberangkatan ini semua dari PAD Kota Bandar Lampung jadi semua gratis tidak dipungut bayaran. Jadi kalau ada yang bilang ini bayar, itu salah,” kata Eva Dwiana saat acara Manasik Jemaah Umrah di Aula Sumergo Pemkot Bandar Lampung, Sabtu (6/4/2024).

Eva Dwiana juga mengatakan program Umrah gratis ini untuk warga kurang mampu dan sudah berjalan setiap tahun.

“Kita sudah belasan tahun memberbangkatan jemaah warga Bandar Lampung yang kurang mampu. Dari restu Allah program Umrah Gratis ini tetap bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita,” ujarnya.

Ia pun berharap ratusan warga yang berangkat Umrah akan mendoakan jajaran Pemkot Bandar Lampung agar dapat bekerja lebih maksimal untuk kemajuan daerah.

“Mohon doanya supaya kami bisa bekerja dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat Bandar Lampung. Mudah-mudahan mendoakan kita semuanya bisa berangkat kembali dan bisa melihat tanah suci Mekkah,” harap eva Dwiana.

Tak lupa, Bunda Eva, sapaan akrab Eva Dwiana juga meminta seluruh Jemaah umrah untuk memperhatikan kesehatan selama perjalanan. Terutama untuk jadwal makan, Walikota secara khusus meminta jangan sampai ada yang terlambat.

Post a Comment

Previous Post Next Post