Jares Mogni Jadi Pendaftar Pertama Calon Wakil Walikota Bandar Lampung Lewat PDIP



Ahmad Jares Mogni menjadi orang yang pertama mendaftar untuk menjadi bakal calon Wakil Walikota Bandar Lampung lewat PDIP, Senin (22/4).

Ahmad Jares Mogni merupakan Bendahara PDIP Kota Bandar Lampung yang dipimpin oleh Wiyadi. pilwakot tahun 2024 menjadi kali ketiga dirinya mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Bandar Lampung.

"Saya adalah kader internal PDIP, sehingga saya akan menunggu perintah partai apakah akan mengikuti penjaringan di partai lain," kata dia usai mengambil formulir penjaringan.

Dia melanjutkan, visinya adalah untuk mengutamakan perbaikan di Bandar Lampung. Terutama perbaikan drainase, lalu lintas dan pengelolaan sampah.

"Saya sudah menyiapkan visi dan misi termasuk modal untuk maju. Tetapi untuk modal finansial nanti dulu, sekarang jalani saja dulu prosesnya," sambungnya.

Sebagai persiapan maju di kali ketiga ini, dirinya telah membangun komunikasi dengan sampul-sampul relawannya saat Pemilu 2024. Di mana, dirinya maju menjadi calon anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari daerah pemilihan (dapil) 2.

Ahmad Jares Mogni menjadi 11 caleg dengan suara terbanyak dengan perolehan 2.234 suara. Tetapi sayang, di Dapil 2 dirinya mendapatkan suara terbanyak kedua, sementara PDIP hanya memperoleh satu kursi. Sehingga, Jares Mogni gagal duduk di DPRD Kota Bandar Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post