Bursa Pilwakot Bandar Lampung Diramaikan Juga Oleh Aspri Hotman Paris

Bandar Lampung - Asisten Pribadi Hotman Paris, Putri Maya Rumanti masuk dalam bursa Calon Walikota Bandarlampung di Pilwakot November mendatang.




Hal itu ia tunjukkan dengan mengikuti penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandarlampung.

Pengacara Nyentrik yang tergabung Bersama Tim Hotman Paris (Kopi Joni) ini mengutus Neni Triani sebagai LO untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Bandarlampung.

Kedatangan Neni diterima langsung Tim penjaringan Pilkada PAN Kota Bandarlampung yakni Erwansyah, Ali Kamal, Hambrin Bahri dan Tri Hartini.

Neni Triani mengatakan, Putri Maya Rumanti serius ingin memajukan Kota Tapis Berseri. Dijelaskan Neni, Putri Maya ingin Bandarlampung menjadi pusat bisnis, pemerintahan, perekonomian dan Kota Metropolis serta menjadi kota yang bersih dan bebas dari banjir.

“Salah satu ikhtiarnya adalah ikut penjaringan PAN Kota Bandarlampung," ujar Neni.

Tidak menutup kemungkinan, lanjut Neni, Putri Maya akan mengikuti penjaringan di partai politik lainnya di Bandarlampung.

Sementara itu, Tim Penjaringan PAN Bandarlampung Erwansyah mengatakan, hari ini pihaknya baru menerima satu orang pendaftar. Namun begitu, PAN menunggu kehadiran calon-calon lainnya yang berminat dan serius untuk menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar melalui PAN Bandarlampung.

“Penjaringan ini gratis baik untuk internal maupun eksternal. Komunikasi via telpon sudah ada empat orang, satu sudah datang diwakili LO dan tiga tokoh eksternal. Untuk keseriusan mereka kita tunggu saja,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post