Breakingnews : Rumah Warga Semaka Tanggamus Terbakar




Tanggamus, Lampung – Pekon Karang Rejo di kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, diguncang oleh kebakaran yang menghanguskan rumah seorang warga, Jumat, 19 April 2024, malam.


Menurut laporan Tumini, warga setempat, rumah yang terbakar terletak tepat di depan SDN 1 Karang Rejo, korban sendiri bernama Bonari.

“Kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh korsleting listrik yang terjadi setelah sholat isya,” kata Tumini kepada Media Prioritastv.com.

Warga setempat segera merespons kejadian ini dengan cepat. Mereka berbondong-bondong keluar dari rumah mereka untuk memberikan pertolongan.

“Petugas pemadam kebakaran juga segera dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api yang sudah membesar,” tegasnya.

Beruntung, upaya bersama dari warga dan petugas pemadam kebakaran berhasil mengendalikan dan memadamkan api sebelum merembet ke bangunan-bangunan lain di sekitar lokasi kejadian.

Informasi yang beredar rumah terbakar adalah rumah guru SMP Muhammadiyah 3 Wonosobo, kekinian diketahui bahwa sang guru adalah anak dari Bonari.

Belum ada laporan resmi mengenai korban jiwa atau cedera akibat kebakaran tersebut. Namun, kerugian materiil diperkirakan cukup besar mengingat tingkat kerusakan yang dialami oleh rumah tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post