Aksi Heroik Polisi Selamatkan Seorang Ibu Bawa Tiga Anak Hendak Terjun ke Laut Kota Agung Tanggamus



Tanggamus, Lampung – Aksi sejumlah polisi berani dari Kota Agung Tanggamus, Lampung, berhasil menyelamatkan seorang ibu membawa 3 anaknya yang hendak terjun ke laut Dermaga 2 Kota Agung, Tanggamus, Sabtu 13 April 2024, sore.

Insiden ini terjadi ketika sejumlah polisi berniat kembali ke Markas Komando usai melaksanakan tugas BKO di wilayah Pematang Sawa, secara kebetulan melihat seorang wanita berjalan menuju ujung dermaga setempat pada lebaran Idul Fitri 2024, hari keempat.

Tanpa ragu, sejumlah polisi tersebut segera mendekati wanita tersebut dan menghentikannya sebelum tindakan nekat terjadi. Dengan kepala dingin dan keterampilan komunikasi yang baik, polisi itu berhasil membujuk wanita tersebut untuk tidak melakukan tindakan berbahaya tersebut.

Kini, baik ibu tersebut dibawa pihak kepolisian ke Polsek Kota Agung dan tindakan cepat yang dilakukan oleh polisi tersebut, menjadi momentum penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan mental dan pentingnya dukungan sosial bagi individu yang sedang mengalami kesulitan.

“Sementara dibawa ke Polsek Kota Agung,” kata salah seorang polisi saat membawa wanita dan ketiga anaknya menggunakan mobil patroli.

Pantauan di Polsek Kota Agung, sejumlah polisi memberikan nasehat, bahkan mengganti baju kedua anak berusia sekitar 6 tahun dan 3 tahun yang basah kuyup, bahwa lainnya tampak memberikan uang kepada kedua anak wanita tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post