Rinaldi Alzier & DPD Gerindra tanggap banjir Bunut

Caleg terpilih dari partai Gerindra untuk dapil 4 Pesawaran Muhammad Rinaldi turun meninjau lokasi banjir di desa Bunut, kecamatan Way Ratai, kabupaten Pesawaran.



Mendampingi Elly Wahyuni selaku wakil ketua DPRD Provinsi Lampung dan rombongan PIRA (Perempuan Indonesia Raya), Rinaldi membawa bantuan sosial untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana tersebut.

“Begitu mendengar berita bahwa ada banjir, saya langsung kontak tim di Bunut untuk kordinasi dengan pihak desa dan saya teruskan ke ibu Elly. Alhamdulillah, beliau langsung tanggap dan inisiatif untuk turun langsung.” Ujar Rinaldi mengapresiasi respon dan kepedulian dari pihak DPD Gerindra.

“Kehadiran kami hari ini semoga bisa menjadi bukti kalau Gerindra tidak datang ke masyarakat saat menjelang pemilu saja. Bahwasanya kami memang peduli dan siap berkontribusi.” Elly Wahyuni memberikan penjelasan kepada warga dusun Nagrek.

Banjir yang disebabkan oleh tingginya curah hujan dan jebolnya tanggul yang menjadi sumber irigasi beberapa desa merendam ratusan rumah dan menghanyutkan barang-barang berharga milik warga.

“Saya harap pihak pemerintah juga cepat tanggap dalam mencari solusi jangka panjang karena setahu saya desa Bunut memang langganan banjir.” tutup Rinaldi saat diwawancarai di lokasi.

Post a Comment

Previous Post Next Post