Pemkot Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulan Ke Klinik Pratama UIN

Lampung Undercover - Pemerintah kota Bandar Lampung menyerahan 1 unit Mobil Ambulance ke Klinik Pratama UIN dan langsung diberikan oleh Walikota Kota Bandar Lampung berupa kunci mobil dan STNK di area gedung parkir Pemkot Bandar Lampung, Kamis (29/02/2024).


Eva Dwiana menyampai kan dengan adanya bantuan 1 unit mobil Ambulance bisa membantu mobilitas Klinik Pratama UIN untuk melayani masyarakat yang membutuhkan.

Dengan adanya bantuan mobil Ambulance ini dapat membantu khususnya warga di perbatasan antara Kota Bandar Lampung dan Lampung Selatan yang ingin melakukan pengobatan di Bandar Lampung,” terangnya kepada awak media.

Selain itu, Pemkot Bandar Lampung juga akan memberikan bantuan untuk kelengkapan peralatan kesehatan di Klinik UIN Raden Intan.

“Kita juga insya Allah akan memberikan bantuan untuk kelengkapan peralatan yang di butuhkan oleh klinik tersebut sebesar Rp 500 juta,” ucapya.

Rektor Universitas Negeri Raden Intan Lampung (UIN-RIL), Prof H Wan Jamaluddin Z PhD menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung, Khususnya Kepada Walikota Bandar Lampung Bunda Eva Dwiana yang telah membantu dan memberikan 1 unit mobil Ambulance demi kelancaran Klinik Pratama yang ada di kampus kami, tuturnya.

“Semoga apa yang Pemkot Berikan dan Percayakan kepada kami, insyaallah kami jalankan dengan baik, ” tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post