Jelang Buka Puasa, Wali Kota Eva Dwiana Berburu Takjil di Taman UMKM Bung Karno

Jelang berbuka puasa, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, berburu takjil di Taman Kuliner dan UMKM Bung Karno Pahoman, Jumat, 15 Maret 2024.


Mengenakan baju batik berwana hijau, dibaluti hijab berwarna hitam yang senada dengan warna celananya, Eva Dwiana tampak memborong sejumlah jenis makanan.

Wali kota perempuan pertama di Kota Tapis Berseri ini, juga tampak hangat berkomunikasi dengan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di taman tersebut.

Bahkan, ia sendiri tampak memilih sejumlah jenis takjil yang akan menjadi salah satu menu santapan berbuka puasa untuk dihidangkan bersama keluarganya.

“Berburu menu takjil di seputaran taman kuliner dan UMKM Bung Karno. Apa nih menu buka puasa sore ini?,” tulisnya di akun instagram pribadinya @eva_dwiana.

Unggahannya itu, memperoleh respon positif dari sejumlah warga Kota Bandar Lampung.

Salah satunya dari @dianardiantiraffi. Bahkan akun tersebut turut menyapa Eva Dwiana.

“Assalamualaikum Bunda… Selamat menjelang berbuka puasa,” tulis akun tersebut yang dibelakang tulisan tersebut disertai dengan tanda dua hati itu.

Unggahan @dianardiantiraffi, dijawab Wali Kota Eva Dwiana. “Waalaikumsalam.. Salam hangat untuk keluarga,” demikian tulis @eva_dwiana dalam unggahannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post