Hadiri HUT Ke-58, Gubernur Lampung: Momen Bersejarah Perjalanan Bank Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri HUT ke 58 Bank Lampung dengan tema Bank Lampung Telah Hadir di UMKM, di Graha Wangsa Kota Bandar Lampung, Sabtu, 2 Maret 2024.


Gubernur Arinal mengatakan HUT ke-58 Bank Lampung merupakan momen bersejarah perjalanan Bank Lampung.

“Ini menjadi perayaan yang luar biasa oleh sebuah institusi keuangan, tetapi juga merupakan penghormatan atas dedikasi, keberhasilan, dan kontribusi yang telah dibawa

Bank Lampung bagi masyarakat dan perekonomian Provinsi Lampung,” katanya.

Ia berharap, Bank Lampung akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan dinamika yang terus berubah.

“Kita terus berinovasi, beradaptasi dengan dinamika yang terus berubah dalam industri keuangan dan ini merupakan hal yang sangat strategis. Kehadiran teknologi digital, strategi bisnis yang adaptif, serta komitmen untuk memperluas akses keuangan bagi semua lapisan masyarakat,” ujarnya.

Kehadiran teknologi digital dan strategi bisnis yang adaptif, Gubernur berharap Bank Lampung dapat menjangkau transaksi-transaksi di desa dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan.

“Ini merupakan suatu cara untuk Bank Lampung secepatnya untuk masuk ke desa karena transaksi-transaksi yang akan kita lakukan melalui BUMDES menggerakkan ekonomi kerakyatan, Bank Lampung harus didepan,” tuturnya.

Menurut Gubernur, Bank Lampung saat ini juga telah menjadi mitra yang handal bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Provinsi Lampung.


“Melalui berbagai program dan inisiatif, Bank Lampung telah memberikan dukungan finansial kepada pelaku usaha kecil, menengah, hingga korporat, serta turut serta dalam memajukan sektor-sektor strategis dalam pembangunan daerah terutama dalam mengembangkan UMKM,” katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post