Gerindra Peroleh 9 Kursi di Lamsel, Siapa Yang Bakal Duduk Di Kursi Ketua DPRD Lampung Selatan?





Peroleh Kursi Untuk Partai Gerindra di DPRD Lampung Selatan dipastikan paling tinggi dibandingkan partai-partai lainnya, yaitu 9 kursi, artinya kepemimpinan Ketua DPRD Lampung Selatan akan berpindah tangan ke partai besutan Prabowo Subianto itu.

Lantas siapa yang akan menjadi Ketua DPRD Lampung Selatan?,

Jika melihat berdasarkan perolehan suara dari masing-masing calon legislatif, dari total caleg yang bakal duduk di DPRD dan dari masing-masing dareh pemilihan di dapil Lampung Selatan, Erma Yusneli lah yang memperoleh suara tertinggi Caleg kabupaten/kota di Lampung Selatan bahakan untuk Provinsi Lampung, yaitu 16.423 suara, lantas apakah Erma Yusneli yang bakal duduk di ketua DPRD Lampung Selatan?

Melihat dari ketua DPRD Lampung Selatan sebelum-sebelumnya dan hampir rata-rata di kantor Legislatif, caleg dengan kursi terbanyak serta peroleh suara tertinggi lah yang berpotensi menduduki kursi ketua DPRD.

Radar mencoba mengkonfirmasi Erma Yusneli mengenai hal itu, dalam penyampaiannya, Kursi ketua DPRD merupakan kebijakan dari Partai, namun dia tidak menampik bahwa dia lah peraih suara tertinggi Caleg Gerindra untuk kabupaten di seluruh dapil di Lampung Selatan bahkan Provinsi Lampung.

"kalau suara tertinggi untuk Caleg Kabupaten ya kita paling tinggi, tapi kalo ditanya siapa yang bakal jadi ketua Dewannya saya jawab semua itu kebijakan dari partai saya," ujar Erma Yusneli.

" intinya partai tahu kerja dari masing-masing caleg bagai mana, pengorbanan caleg nya sejauh mana di dapil masing-masing partai juga pasti tahu, berapa perolehan suara masing-masing caleg partai juga sudah tahu," kata dia lagi.

Menurut Erma Yusneli, mungkin belum ada sejarah di Kabupaten Lampung Selatan atau Provinsi Lampung sekali pun satu dapil memperoleh tiga kursi dengan perolehan suara tertinggi dan hal itu terbukti saat ini.

" Memperoleh suara tertinggi itu artinya kita loyal terhadap partai kita, betul-betul bekerja untuk kemajuan partai. Kalo soal ketua Dewannya siapa tanyakan ke Partainya jangan ke saya," ucap Wakil Ketua Gerindra Lampung Selatan ini.

Sejak dari awal, lanjut Erma Yusneli, dia yakin kerja keras yang ia lakukan bersama tim di daerah pemilihannya partai Gerindra pasti mendapat perolehan suara terbanyak.

" Yang kerja keras tentu akan mendapatkan hasil yang puas dan itu saya lakukan selama ini. Partai tentu tahu mana yang betul-betul bekerja dan betul-betul mau partainya maju," ucap Erma Yusneli.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post