Bunda Eva Beri Hadiah Umrah Saat Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda

 

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana memberikan hadiah umrah kepada seorang jemaah saat Safari Ramadan di masjid Nurul Huda Simpang Lima, Tanjungkarang Timur, Sabtu, 16 Maret 2024.



Setelah memberikan sambutan, Bunda Eva, sapaan akrabnya, memberikan kuis kepada para jemaah Masjid Nurul Huda. Eva memberikan pertanyaan tahun ini Bandar Lampung akan melaksanakan HUT yang ke berapa.

“Ada yang bisa jawab pertanyaan bunda gak, yang bisa ada hadiah umrah. Tahun 2024 Kota Bandar Lampung ulang tahun yang ke berapa?,” tanya Bunda Eva kepada para jemaah.

Tidak lama kemudian seorang jemaah pria bernama Jum langsung menjawab. Dia mengatakan tahun ini Bandar Lampung akan memaksakan HUT yang ke 342.

Karena jawaban itu benar, Eva lantas memberikan hadiah umroa kepada Jum. “Terima kasih Bunda Eva semoga sehat selalu dan murah rezekinya. Maju terus Kota Bandar Lampung bersama program-program pro rakyat,” ujar Jum.

Sementara itu Eva Dwiana mengungkapkan bahwa selama periode kepemimpinannya, ia sudah memprioritaskan tiga program unggulan. Pertama, pembangunan infrastruktur, lalu pendidikan dan kesehatan.

Menurut dia, meski banyak program yang akan dijalankan pada 2024, namun infrastruktur, pendidikan dan kesehatan menjadi prioritas. Sebab, ia menilai masyarakat dapat langsgung merasakan program tersebut.

“Kan banyak sekali pembangunan yang belum selesai maka di awal tahun ini akan segera diselesaikan,” kata dia.

Ia berharap pembangunan Kota Bandar Lampung pada 2024 kian merata. Terutama pembangunan infrastruktur seperti jalan lingkungan dan gedung pemerintahan.

Selain itu, wali kota juga akan memacu perkembangan Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM).

Post a Comment

Previous Post Next Post