Wawali Bandar Lampung Pantau Stok Pangan Di Sehumlah Titik

 

Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Deddy Amarullah, memantau ketersediaan bahan pangan, di sejumlah titik di Bandar Lampung, Sabtu, 17 Februari 2024.



Pantauan ketersediaan hal itu terlebih jelang bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ini dalam rangka ingin memastikan stok pangan aman dan harga yang stabil.

Berdasar hasil pantauan ya, Wakil Wali Kota Deddy Amarullah itu mengaku bahwa bahan pangan di sejumlah tempat di Kota Bandar Lampung, relatif aman dan stabil.

“Tadi saya mengunjungi Pasar Koga, Pasar Tempel Rajabasa, dan Indogrosir di Soekarno Hatta, stok pangan dan harganya masih stabil,” kata Deddy dalam keterangannya.

Seperti diketahui, sebelum dilaksanakan pemantauan ketersediaan bahan pangan, Pemkot Bandar Lampung menggelar apel. Usai apel, tim bergerak ke sejumlah tempat.

Pemantauan ke sejumlah tempat pasar-pasar itu, dibagi menjadi dua tim. Tim pertama dipimpin langsung Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Deddy Amarullah.

Sedangkan tim dua dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Iwan Gunawan. Tim dua ini mengunjungi Panjang Panjang dan Pasar Kangkung Kota Bandar Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post