Walikota bandar lampung kunjungi korban kebakaran gas elpiji

UNDERCOVER - Wali kota bandar lampung menyempatkan waktu untuk kunjungi Satu keluarga korban kebocoran tabung gas elpiji yang sedang menjalani perawatan di Gedung RSUD dr. H. Abdoel Moeloek bandar lampung, tidak hanya pasien korban kebakaran gas elpiji namun beberapa pasien yang terkena sengatan listrik, senin (5/2/2024).


Saat di temui di RSUD dr. H. Abdoel Moeloek

hj. Eva Dwiana menyampaikan sangat prihatin atas kejadian yang menimpa korban kebakaran gas elpiji dan yang terkena sengatan listrik.

Ia menyampaikan untuk korban yang akan menjalani oprasi agar segera di laksanakan oprasinya dan mudah-mudahan kita di berikan kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Eva Dwiana tidak lupa memberikan sedikit bantuan berupa uang tunai kepada para korban.

"Ini ada sedikit rezeki dari pemkot, semoga bisa meringankan beban bapak beserta keluarganya,"

Ia juga meminta kepada keluarga untuk selalu bersabar dalam menghadapi ujian.

"Ini ujian dari Allah, semoga bapak beserta keluarga selalu diberikan kesabaran oleh Allah SWT," ucap Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana.

Ia juga tidak lupa menghimbauan untuk seluruh warga agar tetap waspada tidak menyepelekan gas elpiji dan sambungan listrik apa lagi untuk saat ini cuaca juga sedang tidak baik .

Hujan dari pagi sampai sore terjadi terus menerus oleh dari itu untuk seluruh warga jika tidak berkepentingan agar tetap berada di dalam rumah karena saat ini cuaca sedang extrem.

Post a Comment

Previous Post Next Post