PERADI Sambut Baik Pendampingan Hukum Oleh Aliansi Advokat Kepada Paslon No. 2

Pengacara yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia siap memberikan pendampingan hukum sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.Jumat (2/2/2024) bertempat dihotel Emersia.


Aliansi advokat tersebut akan memberi pendampingan kepada Prabowo-Gibran jika ada yang menyebarkan informasi palsu atau hoaks selama proses kampanye terbuka hingga potensi sengketa pemilu mendatang.

Sekretaris jenderal aliansi advokat indonesia Dwi Prihartono mengatakan "Aliansi ini dibentuk bertujuan untuk memberikan bantuan hukum kepada prabowo gibran apabila terjadi sengketa terhadap hasil pemilu".

Sementara ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Advokat Indonesia (PERADI) Bandar Lampung, Bey Sujarwo mengapresiasi dan menyambut baik dukungan yang tergabung dalam aliansi advokat indonesia tersebut.

Sujarwo berharap dengan aliansi advokat itu, paslon nomor urut nomor 2 dapat terjaga elektabilitasnya.Sehingga Pilpres tahun ini bisa meraih kemenangan dalam satu putaran.

Post a Comment

Previous Post Next Post