Menang Telak Di Semua Survei, TKD Prabowo-Gibran Lampung Ucap Syukur


Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal/Faiza


Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count hingga pukul 16.30 WIB, Prabowo-Gibran unggul lebih dari 55 persen di berbagai lembaga survei.

Misalnya, Poltracking 59,47 persen, LSI 58,78 persen, Voxpol Center 57,98 persen, Indikator 58,02 persen, Litbang Kompas 58,94 persen, Charta Politika 57,91 persen.

Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Lampung, Faisol Djausal sampaikan penyataan sekaligus ucapan syukur atas unggulnya Prabowo-Gibran di Lampung.

"Dari hasil hitung cepat beberapa lembaga survey terpercaya, pasangan Prabowo-Gibran memenangkan kontestasi yang ada," katanya di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Lampung, Rabu (14/2).

Menurutnya, Prabowo-Gibran 99 persen menang satu putaran. Sementara satu persennya menunggu hasil dari KPU RI.

Dia mengucapkan terimakasih kepada pengurus TKD Prabowo-Gibran, para Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju, hingga para relawan Prabowo-Gibran, yang hadir menyaksikan langsung Quick Count di Sekretariat TKD Lampung.

"Kemenangan Prabowo-Gibran di Propinsi Lampung, tentunya merupakan hasil kerja keras dan ikhtiar kita bersama," lanjutnya.

Selain itu, kata Faishol, proses Pemilihan Presiden yang berlangsung secara aman dan damai di Provinsi Lampung, tak luput dari kesadaran bersama setiap tim kampanye dari seluruh kontestan, baik dari pasangan 01, pasangan 02, maupun Pasangan 03.

"Semua sepakat satu tujuan yakni untuk menjaga situasi pemilihan presiden tetap kondusif dan berjalan secara jujur dan adil," sebutnya.

Selanjutnya, tentunya dari Tim Kampanye Prabowo-Gibran juga menyatakan permohonan maaf setulusnya kepada Tim Kampanye 01 dan Tim Kampanye 03 apabila selama menjalani masa kampanye terdapat ucapan maupun tindakan yang kurang berkenan.

Post a Comment

Previous Post Next Post