Klaim Bisa Dapat 12 Kursi, Gerindra Berpeluang Rebut Kursi Ketua DPRD Bandar Lampung Dari PDIP


Partai Gerindra Kota Bandar Lampung mengklaim bisa mendapatkan 12 kursi pada pemilu 2024 ini dan merebut Kursi Ketua DPRD Bandar Lampung Dari PDIP.


Ketua DPC Partai Gerindra Bandar Lampung Andika Wibawa Sepulau Raya mengatakan, prediksi sementara partainya meraih masing-masing dua kursi di 6 dapil yang ada.

“Ini berdasarkan Form C1 yang diterima saksi Gerindra di TPS. Insyaallah jadi pemenang, tapi lengkapnya kita tunggu penghitungan akhir dari KPU,” kata Andika.

"Dapil 1 dua kursi, dapil 2 satu kursi lebih, dapil 3 dua kursi, dapil 4 dua kursi gemuk masih berjalan ke kursi ketiga, dapil 5 dua kursi, dapil 6 dua kursi gemuk bisa sampai tiga," sambungnya.

Dia mengatakan, sampai saat ini proses penghitungan suara masih berlangsung. Belum lagi ada Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang pemungutan suara ulang (PSU) dan lain sebagainya.

"Kita tunggu hasil pleno kecamatan selesai. Kemarin PKS klaim mendapatkan dua kursi di dapil 3, kami juga klaim dua kursi berdasarkan C1 dari saksi kami," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post