Berbagai Pencapaian Pembangunan Yang Dilakukan Eva Dwiana, Menambah Warna Baru Bandar Lampung

 Selama memimpin Kota Bandar Lampung, Wali Kota Eva Dwiana, telah berhasil melakukan sejumlah pembangunan di Kota Tapis Berseri.




Keberhasilan pembangunan yang dilakukan Wali Kota Eva Dwiana itu telah menambah warna baru wajah Kota Bandar Lampung.

Wali Kota Eva Dwiana menyebut sederet keberhasilan pembangunan yang telah dilakukannya selama memimpin Kota Bandar Lampung.

Mulai dari pembangunan GOR Way Halim, Jembatan Siger Milenial yang menghubungkan Pemkot dengan Masjid Alfuqron, Mall Pelayanan Publik, ratusan pembangunan ruas jalan hingga fasilitas-fasilitas publik lainnya.

Eva Dwiana menuturkan, dari berbagai pembangunan yang dilakukan Pemkot Bandar Lampung itu, terdapat 3 mega proyek pembangunan yang digadang rampung tahun ini.

"Insyaallah harapan bunda tahun ini (selesai pengerjaan) GOR Way Halim, JPO Siger Milenial dan Mall Pelayanan Publik akan selesai. Sehingga dapat beroperasi dan bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Wali Kota Eva Dwiana, Minggu (4/2/2024).

Menurutnya, pembangunan yang digencarkan Pemkot itu sebagai bentuk kemajuan Kota Bandar Lampung dan kedepan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Post a Comment

Previous Post Next Post