Wali Kota Eva Dwiana Meresmikan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Instalasi Farmasi Kota Bandar Lampung

 

Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, meresmikan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Instalasi Farmasi, di Jalan Dr Susilo No 103, Sumur Batu, Telukbetung Utara, Selasa, 6 Februari 2024.



UPT Instalasi Farmasi yang merupakan satu-satunya milik Pemerintah Kota Bandar Lampung, itu sebagai penyimpanan obat, bahan medis, dan alat kesehatan sebelum didistribusikan ke seluruh puskemas.

“Dengan adanya UPT Instalasi Farmasi ini, akan mudah menyiapkan lebih banyak lagi obat dengan aman,” kata Wali Kota Eva Dwiana, saat peresmian.

Instalasi farmasi, katanya, akan memberikan dampak positif untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Kota Bandar Lampung. Sehingga diharapkan warga Kota Tapis Berseri lebih sehat.

“Jika semua kebutuhan obat di Kota Bandar Lampung terpenuhi maka masyarakat akan sehat,” ujar wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung itu.

Kepada para tenaga kesehatan, ia berpesan agar terus bersemangat dalam menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas kepada masyarakat.

“Nanti tidak ada lagi puskesmas yang kehabisan obat, jadi nanti semua kebutuhan akan di stok dari farmasi ini. Sehingga layanan kesehatan dapat terpenuhi,” kata wanita berparas cantik itu

Post a Comment

Previous Post Next Post